Wednesday, October 26, 2011

No Comment
Setelah dijelaskan bagaimana hubungan interaksi antara manusia dengan komputer di bab sebelumnya disini saya akan mengvisualisasikan kerjasama tersebut melalui contoh, antara lain adalah pertama-tama adalah dari bentuk fisik atau hardware.

Disini saya contoh kan adalah sebuah laptop, yak laptop adalah perangkat pc yang dibuat sedemikian rupa sehingga bentuk nya yang efisien dan dapat dibawa kemana-mana, namun yang saya akan bicarakan ini bukanlah tentang kelebihan laptop dibanding pc yang akan bicarakan adalah kenapa dengan laptop dan apa hubungan dengan pemodelan grafik.



Pernahkah ada berfikir kenapa bentuk laptop di desain sedemikian rupa, dibuat se-efisien mungkin dan memudahkan user  misalnya untuk mahasiswa laptop sangat dibutuhkan untuk mengerjakan tugas dimana saja, untuk persentasi kelompok, untuk browser internet dan dapat menyala saat lampu mati, dari desain keyboardnya masih sama dengan desain pada pc yang itu menggunakan keyboard qwerty yang sangat populer di dunia dan kita mengenalnya sudah lama jadi kita tak akan canggung dalam menggunakan tombol-tombol yang ada di keyboard.

Selain itu pula biasanya laptop di lengkapi webcam yang berfungsi juga untuk foto-foto atau video chatting dan banyaknya kabel usb yang dapat memudahkan proses perpindahan data dari laptop ke laptop melalui usb maupun harddisk ekternal selain itu dapat pula melalui bluetooth untuk mentrasfer data, dengan demikian laptop dibuat sedemiakian rupa baik dalam desain pemodelan grafik maupun fungsi yang untuk memudahkan user dalam mengerjakan segala aktifitasnya dengan laptop.

untuk membaca bagian satu dapat dibaca DISINI

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer