Tuesday, September 29, 2009

No Comment
Is real and I experienced by myself,,,


kejadian ini berlangsung kira-kira pada tanggal 17 september 2009, waktu itu saya dan keluarga sedang pulang kampung dengan mobil pribadi dan berada didaerah yang bernama sukamandi, singkat cerita waktu itu jalan lumayan padat karena ada pertigaan dan juga daerah pasar tumpah, lalu di pinggir jalan ada motor jatuh, dan hampir semua orang yang ada dijalan itu melihat kejadian langka itu dan tiba-tiba dari arah belakang ada bunyi "Duakkk",,,
sontak membuat saya dan keluarga kaget...
ada apa..???
ternyata mobil yang saya naiki di tabrak..
mau liat gambarnya
bisa di liat lumayan kan tingkat kehancurannya...
dan akhirnya ayah saya keluar dari mobil dan menegur orang yang nabrak, dan proses negosiasi yang panjang akhirnya biaya ditanggung semua oleh si penabrak,,
Alhamdulilah deh ngak ada korban terluka
tapi kejadian ini membuat liburan pulang kampung jadi kurang nyaman...
kalo saya ditanya terntang situasi dan kondisi dijalan selain kecelakaan yang saya alami, saya merasa sangat puas atas kinerja kepolisian, contohnya di saat pintu keluar cikampek, disana jalan arus mudik di buat lebih luas, jalur yang tadinya dua arus di buat jadi satu arus agar tidak macet, lalu di buat jalan tol baru, di mana perjalanan jauh bisa menjadi sangat singkat, jadi saya pikir kerja aparatur negara untuk waktu mudik sangat baik, walau masih banyak kekurangan.

Gallery foto :






  


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer